Sabtu, 10 Mei 2014

Taman Langit

Aku punya impian
Karena aku bisa bermimpi
Aku punya suara
Maka aku akan menyuarakan impianku
           Suara itu akan aku kirim ke langit
           Langit yang begitu luas
           Entah disudut mana suaraku akan terbang
Aku hanya bersuara
Mengeluarkan suara dari hati
Dari tujiuan akhir yang ingin kucapai
Disanalah taman langit berada…
Aku yakin langit kan mendengar semua suaraku
            Entah berapa banyak suara yang telah di dengar langit
            Barangkali ada kalanya langit mendengarkan suara-suara itu
            Ada kalanya pula langit tak mendengar suara-suara itu
Langit akan mendengar suara yang merdu, 
Sendu dari dalam hati
Bukan suara sumbang 
Walau sendu tapi meninggi
           Taman langit menjadi impian semua manusia
           Di sanalah tempat kembali terbaik
           Tidak bisa semua manusia ke sana
           Hanya mereka yang memiliki suara merdu untuk Tuhan
           Bukan suara merdu untuk dunia

By : Rois Al-Khasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UJI KOMPETENSI SERVIS SEPEDA MOTOR INJEKSI

Memuat…